-->

CARA AMPUH MENEMUKAN HP YANG HILANG TANPA MELACAK IMEI ATAU EMAIL


kembali lagi dengan saya zukiciki orang paling gans yang di sukai tante tante kesepian, dan kali ini saya akan membagikan cara Menemukan Hp Atau laptop yang hilang Dengan mudah tanpa perlu melacak nomer imei,email atau nomer yang terdaftar di handphone yang hilang tadi.


Di era milenial ini yang namanya gadged atau smartphone sudah menjadi bagian dari hidup yang keberadaannya sangat sulit untuk di pisahkan. ibaratkan romeo dan juliet atau bagaikan aku dan kamu. Iya kamu ,! orang yang lagi baca tulisan ini dengan raut muka jengkel  sambil ngomel'' di dalam hati "lu siapa sih anjng knal juga kagak sok akrab banget". 


ok langsung aja kembali ke topik pembahasan Cara menemukan Hp Yang hilang, di sini saya tidak akan menjelaskanNya secara panjang dan lebar karena  saya  lebih suka yang  panjang tapi  besar. Upssd

Caranya:

=>  pertama pastikan kamu punya smartphone. Kalau belum punya bisa nyolong atau jual ginjal buat beli smartphone baru.

=> selanjutnya pastikan smartphone kamu hilang, untuk cara menghilangkannya kamu bisa pura pura menjatuhkannya di tengah pasar atau kasih ke orang yang gak kamu kenal.

=> setelah handphone/smartphone kamu sudah benar benar hilang jangan langsung buru buru di cari dan jangan melapor ke pak rt, karna mencari handphone yang hilang sama susahnya seperti mencari cinta yang hilang "entah itu hilangnya di tikung atau karena Muka mu jelek",

=> pastikan si penemu atau pencuri handphone sudah benar benar mengamankan handphone kita yang hilang tadi supaya terjadi putus koneksi, "meskipun di putusin itu sakit tapi harus rela jika itu yang terbaik buat dia" Putus koneksi woy bukan putus cinta.

=> setelah handphone sudah benar benar hilang dan tidak mungkin untuk kembali lagi ke pelukan mu. Tak usah sedih apa lagi sampai nekat mencoba gantung diri di atas pohon pisang pakai tali kutang. Karena dengan tips dari says ini handphone mu yang hilang bisa balik lagi dengan mudah.

=> pinjam hp teman mu, kalau tidak punya teman bisa beli dulu hape baru buat ngelacaknya. Karena pada step ini kita membutuhkan hanphone untuk media pencarian. 

=> selanjutnya download app l4z4d4 di ps "NB: hanya aplikasi ini yang dapat melacak lokasi secara akurat",

=> setelah berhasil di download selanjutnya buka aplikasinya. Cari merek dan tipe handphone kamu yang hilang. Nah di situ nanti bakal result foto serta deskripsi dari hanphone mu yang hilang tadi,  pilih gambar yang benar benar mirip dengan handphone mu yang hilang dan terakhir pilih cek out (jangan lupa isi data" mu supaya memudahkan pencarian). 

=> terakhir berdoa dan menunggu sampai ada pak pos datang ke rumah mu sambil membawa handphone milik mu,

Taraaa akhirnya handphone mu yang hilang berhasil kembali lagi ke tangan mu dengan utuh. dan jangan lupa menyiapkan uang tebusannya yaaa.!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA AMPUH MENEMUKAN HP YANG HILANG TANPA MELACAK IMEI ATAU EMAIL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel