-->

Cara Mudah Sadap Instagram Menggunakan App The TruthSpy

Selain Facebook dan Twitter, Instagram merupakan salah satu media sosial yang populer di Indonesia.

Apakah Anda menggunakan media sosial Instagram? Tentu saja iya, kalau tidak Anda tidak mungkin mencari dan menemukan tutorial sadap instagram di halaman situs ini. Karena mungkin Anda sudah lama berkecimpung di sosial media yang satu ini, sehingga terkadang terpikirkan bagaimana cara meretas akun instagram, terutama bagi Anda yang mungkin memiliki pacar atau teman dan mencoba iseng ingin mengetahui lebih seperti pesan dengan cara membobol akun instagram mereka.


Bagaimana cara hack Instagram teman mudah tanpa password? Cara membobol instagram ini ternyata caranya mudah, tidak sesulit yang kita bayangkan, apalagi harus root alias tanpa root. Kami jamin Anda pasti berhasil. Penasaran? Silahkan simak bagaimana cara menyadap Instagram orang lain ini.


Cara Menyadap Instagram Teman atau Pacar


Cara dibawah ini kami jamin keberhasilannya dan tentu caranya mudah untuk dilakukan. Namun, tidak menutup kemungkinan, cara hack instagram ini juga mempunyai kelemahan. Apakah Anda tahu kelemahannya? Pastinya tidak sebelum Anda mencobanya sendiri.


Langkah Cara Menyadap Instagram Orang Lain :



1. Pertama-tama download versi terbaru dari aplikasi yang bernama "TheTruthSpy


" pada HP teman/pacar. Ini merupakan kelemahan yg pertama, dan kamu wajib install di HP target.

Aplikasi Hack bobol bajak Menyadap Instagram



2. Masih di HP target, langsung saja Anda buka aplikasi TheTruthSpy. Apabila ada aplikasi antivirus di HP target, maka aplikasi ini akan dianggap sebagai virus. Klik "Keep", apabila ada notifikasi peringatan antivirus tersebut.




3. Setelah Anda membuka aplikasinya, pada tampilan pertama, terdapat pilihan untuk masuk dengan akun yang telah ada atau membuat akun baru. Pilih buat akun baru dengan mengklik "Register New Account


".


4. Akan tampil form pengisian, form daftar. Masukkan "Alamat Email" dan "Password" Anda.


5. Setelah Anda berhasil membuat akun baru, login.


6. Sampai disini akan terlihat menu pilihan yaitu menu "Configuration". Klik menu tersebut, lalu tap "Hide Icon TheTruthSpy


". Berfungsi untuk menyembunyikan Icon aplikasi ini pada layar HP pacar Anda agar tidak ketahuan bahwa Anda menyadap mereka.


7. Sampai disini selesai sudah persiapan dengan HP target. Selanjutnya Anda hanya perlu mengunjungi "Situs Official TheTruthSpy" memakai HP Anda sendiri atau komputer Anda.


Official TheTruthSpy Site



8. Setelah mengunjungi situs Official TheTruthSpy, langsung saja lakukan "Login" menggunakan akun yang telah kamu buat menggunakan smartphone teman Anda tadi. Untuk itu jangan lupa email dan password ya.




Selesai sudah, selamat! Sekarang Anda sudah menyadap HP target. Membajak Instagram pacar/teman Anda dan silahkan untuk melihat-lihat aktivitas Instagram mereka, seperti pesan, teman kontak, TTM, gebetan, selingkuhan pacar Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Sadap Instagram Menggunakan App The TruthSpy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel